Friday, 6 August 2010



Funny Facebook


*STATUS LUCU*
  1. "sepertinya otak saya sudah mengental, tak encer lagi seperti dulu"
  2. "Sop buntut itu gak enak buntutnya karena musti bayar -.-"
  3. " akan saia ingat sampe lupa "
  4. MAAF, KAMI TIDAK MELARANG ANDA MEROKOK DISINI, TAPI MOHON ASAPNYA DITELAN!!
  5. "setelah di cek ternyata dompet gue lagi kosong
    gimana nih bayar billing warnet nya"
  6. Datang tak diundang, pulang tak berkutang
  7. "hai orang-orang yang beriman, yang tidak beriman tidak hai"
  8. "Bapakmu mana ? , aku ga punya bapak :(  padahal ada mie sedaap :hammer:"
  9. "Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri"
  10. BERTAHAN SATU TINJA,,
    BERTAHAN SATU T . I . N . J . A ,,
  11. " kalau ada 100 orang yang nge-like status ini gw bakalan bugil keliling komplek"
  12. "Lunamaya dan Ariel sudah meminta maap pada seluruh orang,
    katanya lain kali bakal pake kamera yang lebih bagus"
  13. "bukan salah bunda mengandung, tapi salah bapak gapake sarung"
  14. "rajin MANGKAL kaya..."
  15. "Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek"
  16. "Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy, badanmu . . . Kekar !!!"
  17. "Keboku ada 5….. rupa2 warnanya…. hijau, kuning kelabu… merahmuda dan
    biru…. keboku hilang empat… door… hatiku sangat kacau… keboku tinggal
    satu.. mukanya kayak kamu..."
  18. "buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok?
    padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa"
  19. 'sial tangan gw lagi luka bakar, jadi gak bisa ngupil sama b*ker deh'
  20. "dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat"
  21. "Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda
    sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah
    terdekat sebelum nyawa anda di blokir."
  22. "Kelakuan Ibu Rumah Tangga: Pagi Menyuci Kain, menjelang Siang Menjemur kain.. Setelah Sore, Menyetrika Kain.. Kalo malem, Nggak pake kain.."
  23. "Who said english is easy to learn? if u say it, please answer the question and fill the blank with "Yes" or "No".
    Q: _______, I am a Pig."
  24. "Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang"
  25. "menurut kabar burung, temen ane sakit..
    menurut kabar, burung temen ane sakit.."
  26. "pepatah mengatakan "bermimpilah setinggi langit.."(Tapi KALAU JATUH TANGGUNG SENDIRI RESIKONYA..!!)"
  27. " jangan pernah kau lepaskan genggaman tanganku,bukan karena aku sayang n mencintaimu tapi saya cuma takut ketinggian "
  28. "untung kita kontak2annya lewat fb, coba lewat real world. hancurlah mata ane liat wajahmu! dan apalagi di fb kamu pasang muka narsis. bisa2 ane langsung pencet tombol power...."
  29. "sedikit munafik tidak apa-apa karena orang yang terlalu jujur hanya ada dalam komik!!!"
  30. "Otw to the hell nih.. Ada yang mau ikut?"
  31. "WOI ANJING BINI GUA! BINI GUA TOK*T NYA PASTI ADA YANG NYEDOT, GUA SEDOT KAGA ADAAN NIH"
  32. Listening "Cinderella" by Radja.. There is no other choice.. ian Kasela is better than vuvuzela.

  33.  kata² orang diem itu emas...jadi klo 10 tahun lg gw diem terus...kaya dong?
  34. "...pagi2 Aura Kasih telpon...bilangnya kangen"
  35. "plisde...
    tayangan tivi stopin napa berita2 video mesum para seleb,,, drpd cape ngomongin orang lebih bae tayangin ajaaa CINTA FITRI....
    kann seru...:P"
  36. "Pusing juga nyium bau Ketek sendiri..."
  37. "Jangan Dinikahi Bila Segel Sudah Rusak"
  38. "HOT NEWS : Kemenangan 7-0 atas Korea Utara membuat Pelatih Portugal, Carlos Queiroz dipuji oleh berbagai pihak. Dalam jumpa persnya, Carlos mengungkapkan secara blak-blakan rahasia dibalik kemenangan besar tersebut. Menurutnya ini tak lepas dari ulah Christiano Ronaldo sesaat sebelum pertandingan yang tampak membagi-bagikan extra joss kepada seluruh pemain."
  39. "Bergaullah sebelum digauli, tidurlah sebelum ditiduri"
  40. "Burungku sudah g stenang ini...dulu hanya bisa tidur dan lemas terdiam..melihatmu dia langsung bangun dg semangat 45"
  41. "tak adakah hukuman bagi kentut tak pada tempatnya?
    kenapa tidak dikenakan "undang-undang perLakuan yang tidak menyenangkan" atau "meresahkan masyarakat sekitar"??"
  42. "sejinak-jinaknya burung merpati masih lebih jinak burung sendiri,,,
    burung merpati dipegang lari,burung sendiri dipegang berdiri,,,"
  43. "PANTESAN MENDUNG...SI KINGKONG SEDANG JEMUR KOLOR SIH JADI MATAHARI KETUTUP DEH....."
  44. "Hematlah air. Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita."


*STATUS ANEH*
  1. "menutup laptop secepat2nya agar nyamuk yg menempel di layar terjepit.."
  2. "hari gini ga korupsi pajak? apa kata gayus tambunan??"
  3. "JAUHI NARKOBA DEKATI PSK!!"
  4. "silahkan comment anggap ja status sendiri"


*STATUS KEREN*

  1. (˘⌣˘)┐tory.. ƪ(˘⌣˘)ʃ tory.. ƪ(˘⌣˘)ʃ tory.. ┌(˘⌣˘)ʃ tory.. ƪ(˘⌣˘)cheese.. ƪ(˘⌣˘)┐ krackers!!!
  2. "sambut pagi ini dengan senyuman dan canda tawa agar hari-harimu lebih bermakna dan penuh warna"
  3. →Kasur ini rusak← Baca dari dpan & belakang!
  4. lagi makan koran, sambil menghisap cappucino dan meminum sebatang rokok di pagi yang lumayan indah
  5. "jangan biarkan kelebihan seseorang membuat kita lupa bersyukur dengan apa yang udah kita dapet"
  6. "Sahabat bukan MATEMATIKA yang dapat dihitung nilainya.. EKONOMI yang mengharapkan materi.. PPKN yang dituntut oleh undang-undang.. Tetapi SAHABAT adalah SEJARAH yang dapat dikenang sepanjang masa.."
  7. Pandangan.nya menembus gedung pecakar langit jakarta.. Dan KULIHAT SEBUAH TITIK JAUH D TENGAH LAUT... Makin lama makin jelas bentuk rupanya.... ITULAH KAPAL API YANG SEDANG...........DISEDUH ~.~


*STATUS GOMBAL*
  1. "Cintaku ke kamu kan cuma stengah-stengah. Ya kira2 setengah mati gitu deh."
  2. "cinta ini takkan padam selama bendera kuning belum berkibar"
  3. "Kamu tu manusia ato vibrator si?setiap dket kmu,hatiku brgetar-getar gitu..."
  4. "selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu...tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus..."
  5. "kata cewek barang cowok thu setan, kata cowok barang cewek thu sorga, lah aku heran kenapa setan bsa masuk sorga"
  6. "Wajahmu bening mirip aquarium"
  7. "dengan Kamu Aku merasa Hidup Ini Romantis . Romantis = Rokok Makan Gratis"
  8. "Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan"


Source : Dari mana mana
Akan diupdate di lain waktu